Thursday, July 26, 2018

Harga Parfum Syahrini Terbaru

Siapa yang tidak kenal artis spektakuler Syahrini? karirnya di bagian entertainment sedang melesat. Pemilik nama asli Fatimah Syahrini Jaelani ini pertama diketahui menjadi pasangan duet Anang Hermansyah lalu mengambil keputusan untuk bersolo karier membawakan lagu-lagunya sendiri. Beberapa tren sudah diciptakannya sendiri belakangan ini, hingga membuat Syahrini selalu bertahan didunia entertainment. Accessories serta brand fashion yang mendukung penampilannya juga mempunyai harga yang fenomenal. Tidak hanya memercayakan ketenarannya itu, Syahrini juga mengawali melakukan bisnis di sejumlah bagian. 

Usaha di bagian kuliner serta karaoke seperti yang tengah dikerjakan oleh banyak artis dalam negeri ditempuh juga oleh Syahrini. Akan tetapi di tahun 2017 Syahrini juga bekerjasama dengan In Love Parfums untuk meluncurkan type minyak wangi yang ciri khas dari Syahrini. Dengan type minyak wangi Eau De Minyak wangi atau minyak wangi yang memiliki bahan basic air, hingga bisa di pastikan semakin lebih awet aromanya dibanding dengan minyak wangi yang berbabahan basic gas. Wanita kelahiran Sukabumi ini, me-launching parfumnya bertepatan dengan hari lagi tahunnya yang ke 35 pada 1 Agustus 2017. Kebetulan dari pihak manajemen serta In Love minyak wangi menginginkan untuk rilis pada tanggal itu. Buat Syahrini, peristiwa langka itu dapat juga ia gunakan karena umumnya pada hari lagi tahunnya Syahrini ada diluar negeri. 

Dari sisi fisik, penampilan minyak wangi In Love PrincesSyahrini mempunyai nuansa merah mewah dengan kombinasi wajah cantik dari Syahrini pada bagian depan paket. Ada pita selain paket untuk menarik isi paket minyak wangi itu. Dilandasi kain berwarna merah di seputar parfumnya hingga menimbulkan kesan-kesan seperti tuan putri. Isi minyak wangi Syahrini ini cuma 15 ml dengan botol minyak wangi yang eksklusif. Di bagian botol pengemas minyak wangi Syahrini itu ditambahkan accessories kecil berupa inisial SYR yang dibalut batu kristal swarovski. Menambahkan swarovski itu membuat minyak wangi Syahrini makin elegan. 

Tidak kalah eksklusif dari kemasannya aroma minyak wangi Syahrini juga mempunyai kombinasi aroma yang enak serta ciri khas princess. Berdasar pada pengalaman Syahrini saat pergi keluar negeri untuk temukan aroma minyak wangi yang sesuai dengan, pada minyak wangi In Love PrincesSyahrini ini ada percampuran dari aroma vanila, aksen bunga, cendana serta patchouli. Dalam pembuatan aroma minyak wangi, Syahrini juga dibantu oleh peracik minyak wangi populer asal Prancis yakni Pierre Negrin. Hingga terbentuk aroma minyak wangi Syahrini yang elegan, mewah serta esklusif pas dipakai untuk wanita yang lemah lembut.

Dengan paket dan aroma dari minyak wangi yang exclusive umum juga dibikin bertanya-tanya tentang harga minyak wangi Syahrini. Beberapa orang menduga Syahrini akan jual parfumnya itu dengan harga yang fenomenal, karena sampai kini beberapa barang mahal umum menempel pada dianya. Ditambah lagi pada botol pengemas minyak wangi ada accessories yang terbua dari batu swarovski berinisial SYR menggantung di dekat penutupnya. Namun, kenyataannya Syahrini jual minyak wangi itu dengan harga yang relatif dapat dijangkau. Harga minyak wangi Syahrini yakni Rp 350. 000, cukuplah dapat dijangkau kan? Dalam sehari rilis saja telah terjual sekitar 1000 botol minyak wangi. 

Penjualan pertama minyak wangi Syahrini diimbangi dengan rilis yang berada pada Plaza Indonesia. Rilis itu di hadiri oleh kebanyakan wartawan serta fans dari Syahrini. Disiapkan 1000 botol minyak wangi Syahrini ketika itu serta terjual habis di hari itu juga. Saat ini pembelian minyak wangi Syahrini bisa dikerjakan lewat on-line shop seperti di Shepora Indonesia. Demikian artikel tentang harga minyak wangi Syahrini yang bisa anda buat jadi rujukan sebelum membelinya, mudah-mudahan berguna. 
Disqus Comments